Cara Cepat Memahami Skripsi

Kadang meskipun Skripsi tersebut dibuat sendiri, ketika penguji menanyakan kepada yang membuat tetap saja ternyata banyak pembuat yang glagepan ketika ditanya. 

Anehnya sebaliknya juga, kadang seorang yang Skripsinya dibuatkan orang malah justru lihay dan faham betul ketika ditanya mengenai kandungan, maksud dan isi Skripsinya itu. 

Kamu sedang ngalamin yang kaya ginian..? Hal ini sebenarnya  soal  taktik dan perhatian seperti cowo yang kaedanan perempuan kadang lebih paham gaya, kesukaan, atau lekuk tubuh perempuan yang disukainya ketimbang suaminya. Aneh gak ..?

Maklum suaminya ngawinin si puan tersebut karna terpaksa. Begitu juga demikian dengan Skripsi yang membuat sendiri dengan yang Skripsinya dibuatkan kadang lebih paham yang dibuatkan. 

Merasa aneh ? gak aneh juga sebab pembuat Skripsi kadang meskipun dibuat oleh sendiri tapi kalau pembuatanya didasarkan atas dasar keterpaksaan maka berakhir dengan ketidak pahaman, keterpaksaan disini bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti judul dari Dosen, sebab judul yang kita ajukan kaga di Acc-acc. Kemudian saking kasihannya dosen memberikan judul buat si Pembuat. dan lain sebagainya.

Ada cara khusus agar supaya  kita memahami dengan benar Skripsi kita, Demikian caranya:
  1. Pahami Bab 5. Sebab dalam Bab 5 Skripsi adalah inti dari hasil penelitian sekaligus jawaban dari pertanyaan penelitian.
  2. Pahami Ikhtisar/Ringkasan Skripsi sebab dengan memahaminya kita juga memahami seluruh kandungan Skripsi.
  3. Dan pahami judul Skripsi, sebab memahaminya kita juga tau arah bahasan dari Skripsi kita.
Demikian kiranya cara yang efektif, singkat, dan tepat dalam memahami Skripsi yang tebalnya minta ampun itu. Selamat memahami....!

Anda sedang kesulitan dalam menyusun Skripsi...? Silahkan hubungi kami...!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel