Jasa Penyusunan Skripsi Pendidikan/Sastra Bahasa Arab Cirebon

Anda mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab Asal Cirebon yang kesulitan menyusun Skripsi karena anda sibuk mengajar, berbisnis atau bahkan sibuk mengurus anak?. Anda juga mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab yang kesulitan mencari tukang ketik Skripsi berbahasa Arab dilingkungan anda karena dianggap susah oleh tukang rental-rental komputer?

Jangan khawatir, kami siap sedia memenuhi kebutuhan dan harapan anda, kami menawarkan jasa penyusunan skripsi Pendidikan Bahasa Arab dengan harga yang sangat-sangat terjangkau, hanya dengan Rp 2.500.000 Skripsi Bahasa Arab anda beres terkendali.
Murah bukan..?
Murah dong, karena pada umumnya jasa-jasa penyusunan Skripsi yang berbahasa asing dipatok pada kisaran harga Rp. 4.000.000 S/d Rp 5.000.000 hal ini amatlah wajar mengingat dalam penyusunan dan pembuatan skripsi berbahasa asing memerlukan dua kali kerjaan, yaitu menyusun dan menerjamah.

Bagaimana anda berminat..? Jangan tunggu lama-lama sebab semakin anda lama-lama menggantung dan tidak menyelesaikan Skripsi anda maka semakin dekat masa DO anda. Betapa sedihnya orang tua atau bahkan suami atau teman anda, ketika mendapati anda kena DO hanya gara-gara belum menyusun Skripsi.

Coba pikirkan, bukankah anda begitu susahnya menyelesaikan mata kuliah, betapa susahnya anda setiap hari pulang pergi dari rumah ke kampus demi menyelesaikan kuliah. Dan hanya gara-gara Skripsi yang belum selesai kemudian anda di DO? Apa gak rugi?

Dari itu pertimbangkan lah hal-hal itu,Cuma hanya dengan Rp. 2.500.000 anda akan dapat menyelesaikan Skripsi tanpa harus mengurangi kesibukan anda sebagai pengajar, pebisnis atau bahkan sebagai kepela dan ibu rumah tangga.

JIka anda berminat dengan jasa yang kami tawarkan silahkan hubungi kontak kami di SINI

Adapun aturan dalam pemesanan penyusunan Skripsi Bahasa Arab yang dijadikan kewajiban dan hak pemesan adalah sebagai berikut:
Harga Rp. 2.500.000
Fasilitas
Kewajiban
Mendapatkan bimbingan sampai selesainya pembuatan Skripsi baik tatapmuka maupun secara online
Membayar Biyaya Pembuatan Secara Tunai. Jika tidak dibayarkan secara tunai bisa dengan menggunakan sistem cicilan, dengan ketentuan:

Membayar DP Sebesar Rp. 500.000 setelah ditekennya kesepakatan, setelah itu baru kemudian diserahkan proposal Skripsi.

Membayar Sebesar Rp. 1.000.000 setelah seminar proposal Skripsi dibarengi dengan penyerahan penyeran refisian proposal dan Bab II, III Skripsi.

Membayar Sebesar Rp. 1.000.000 dibarengi dengan penyerahan Bab IV, V Skripsi beserta lampiran-lampirannya 
Tidak Mendapatkan Print
Menuruti sistematika bimbingan yang diberikan.
Tidak Mendapatkan Buku
Menyediakan data-data penelitian yang diperlukan sesuai judul Skripsi
Mendapatkan jaminan revisi sampai dibenarkan oleh pembimbing hingga setelah sidang .
Bersedia melakukan observasi/ penelitian ditempat penelitian sesuai judul Skripsi (jika penelitian kuantitatif)
Pemesanan diluar kesepakatan (seperti hanya pesan Bab I, II atau Bab IV nya saja) yang telah dituliskan, dapat langsung hubungi admin di SINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel