Lowongan Kerja Pembuatan/Pengetikan Skripsi Cirebon

Kami Admin Skripsi Cirebon membutuhkan tenaga professional untuk bergabung dengan tim kami, mengingat salah satu dari tim pembuatan skripsi kami telah focus mengurusi bisnis dan pekerjaan barunya di luar Kota Cirebon. Perlu diketahui bahwa pekerjaan ini merupakan jenis pekerjaan sampingan yang bakal menjanjinan pemasukan yang tidak sedikit buat anda. Pekerjaan hanya dilakukan di tempat anda masing-masing, yang anda perlukan hanya leptop dan keterampilan anda dalam menyusun Skripsi.

Tugas dan Pekerjaan yang di embankan pada calaon tim Pembuatan/Pengetikan Skripsi Cirebon adalah sebagai berikut:
  1. Membuat atau mengetik Skripsi (Bab 1,2,3,4 dan 5) sesuai dengan apa yang diperintahkan Admin.
  2. Mematuhi model pembuatan Skripsi yang diberikan Admin.
  3. Siap sedia jika suatu waktu diajak bertemu dan bertatap muka untuk melakukan diskusi/rapat-rapat kecil.
Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh pelamar adalah sebagai berikut:
  1. Minimal berlatar belakang pendidikan S1 (diutamakan lulusan S1 dari kampus ternama di Cirebon)
  2. Mampu dan ahli dalam mengetik (diutamakan sudah terbiasa dan faham jenis-jenis penyusunan Skripsi baik kuantitatif maupun kualitatif).
  3. Boleh Laki-laki boleh perempuan

Sistem Dan Tata Cara Penggajihan

Tata cara pemberian gajih dihitung dari jenis perintah dari admin yang telah diselesaikan anda, jika admin memerintahkan anda untuk membuat Bab II, maka setelah bab dua tersebut anda selesaikan sesuai dengan permintaan admin, maka anda baru akan mendapatkan bayaran dalam nominal tertentu. Begitu seterusnya. Harga tiap-tiap Bab yang anda selesaikan bervariatif, tergantung kesulitan dan kemudahaannya.

Jika anda berminat dengan pekerjaan ini, silahkan kirim lamaran anda kepada kami dalam format DOC, yang didalamnya berisi menganai:
Biodata Pelamar, mulai dari Nama, Foto,  Tanggal lahir, Alamat, dan latar belakang pendidikan. Lamaran dikirmkan ke no kontak melalui WA atau Line di nomor. 089 873 894 02

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Pembuatan/Pengetikan Skripsi Cirebon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel